Lalisa Farmer's Village: Tempat Wisata Baru di Yogyakarta dengan Konsep Kampung Petani Eropa

wisata Lalisa Jogja

Lalisa Farmer's Village adalah sebuah destinasi wisata keluarga baru di Yogyakarta, Indonesia yang menampilkan konsep kampung petani Eropa. 

Mengusung tagline Jogja Rasa Eropa, tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten Bantul ini mencoba menghadirkan suasana yang berbeda dengan mengusung gaya arsitektur Eropa. 

Jogja rasa Eropa ( Instagram @trans_veller)

Bangunan-bangunan bergaya pedesaan Eropa yang terpadu dengan hamparan sawah di lahan seluas 1,5 hektare - dan rencana dikembangkan hingga hektar - menciptakan suasana yang menenangkan. 

Meski mengusung konsep bergaya Eropa, harga untuk menikmati destinasi ini tetap terjangkau dengan gratis masuk dan hanya perlu membeli minuman saat masuk. 


Tempat ini juga menyediakan wahana rekreasi dan pusat oleh-oleh yang bekerja sama dengan 400 UMKM di DIY.

Selain itu, Lalisa Farmer's Village juga menyediakan beragam fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti pemandangan sawah yang indah, berbagai wahana rekreasi, dan fasilitas untuk bersantai sambil menikmati suasana kampung petani Eropa. 

Tempat ini juga merupakan rest area bagi wisatawan dan masyarakat yang datang atau menuju Bandara YIA.

Secara keseluruhan, Lalisa Farmer's Village adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana kampung petani Eropa di Yogyakarta. 


Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, tempat ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi daerah dari sektor pariwisata dan menambah variasi objek wisata di DIY.

Berikut peta lokasi Wisata La Li Sa Farmer's Village Yogyakarta, untuk memudahkan kamu mencapai destinasi tersebut.

Artikel Wisata Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top