Wisata Bukit Mloko Sewu Ponorogo

Wisata : Mloko Sewu
Lokasi : Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, Ponorogo 


Wisata bukit Mloko Sewu, Ponorogo
Salah satu spot di Mloko Sewu, Ponorogo (https://www.instagram.com/ponorogopictures)


Wisata Bukit Mloko Sewu Ponorogo

Destinasi wisata alam Mloko Sewu dengan pemandangan landscape Telaga Ngebel dari atas bukit ini menyuguhkan spot foto yang instagramable.

Selain taman bunga, Mloko Sewu yang berada di laham Perhutani seluas 1,5 HA ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk para pengunjung, seperti toilet, enam gazebo, warung kopi, rumah pohon, dan spot foto selfie.

Ada tiga spot utama yang wajib menjadi jujugan pengunjung. Yaitu spot taman bunga yang menyuguhkan keindahannya di atas bukit.

Lalu spot pintu langit berupa sebuah pintu yang letaknya agak tinggi, kamu akan mendapatkan sensasi seperti sedang membuka pintu dan disambut hamparan langit.

Terakhir, ada spot perahu yang menjorok dari atas bukit yang pasti akan menggodamu. Disini tampak keindahan Telaga Ngebel di kejauhan.

Untuk mencapai bukit Mloko Sewu, ada dua jalur yang bisa dipilih pengunjung. Bisa melalui Telaga Ngebel naik lewat ke Desa Gondowido atau lewat jalur Pasar Balai Batur Sempu.

Berikut peta lokasi Wisata Bukit Mloko Sewu di Ponorogo-Jawa Timur, untuk memudahkan kamu mencapai destinasi tersebut dengan mudah.


Artikel Wisata Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top